Kamis, 10 November 2011

Tahukah anda pernyataan Yesus di injil Yohanes?


Ringkasan artikel:

Latar belakang:
Ada 7 pernyataan Yesus.

Materi yang di sharing:
7 Pernyataan Yesus, supaya manusia lebih
mendalami dan mencari pengertiannya untuk
di  ikuti dan aplikasi dalam kehidupan

Yang diharapkan:
supaya lebih banyak orang yang
slamat.


Latar belakang

Dalam injil Yohanes ada tujuh (7) pernyataan yang dikatakan Yesus kepada orang banyak


Materi yang di sharing, sesuai topik.

Dalam Alkitab, di injil Yohanes ada 7 pernyataan yang dikatakan Yesus yang sangat
meyakinkan, mendalam, menggugah hati, menghayati, terus dipikir-pikir, mengagumkan, suatu kebesaran, suatu kehidupan, dan lain-lain. Yang kesemuanya itu untuk keselamatan manusia.

Pernyataan Yesus itu dikutip dari injil Yohanes (disingkat: Yoh), sebagai berikut:

1          AKU adalah roti hidup, barang siapa datang padaKU. Ia tak akan lapar lagi,
dan barang siapa dtang padaKU ia tidak akan haus lagi, Yoh 6:35

2          AKU adalah terang dunia, barang siapa mengikut AKU. Ia tidak akan
            berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai
hidup terang, Yoh 8-12.

3          AKU lah pintu ke domba-domba itu. Yoh 10:7

4          AKU lah gembalah yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya
            pada domba-dombanya, Yoh 10:11.

5          AKU lah kebangkitan dan hidup, barang siapa percaya padaKU, ia akan
            hidup walaupun sudah mati, Yoh 11:25.

6          AKU lah jalan dan kebenaran dan hidup, Tidak ada seorangpun yang
            datang kepada Bapak kalau tidak melalui AKU, Yoh 14:6.

7          AKU lah pokok anggur yang benar dan BapaKU lah pengusahanya, Yoh 15:1.


Yang penting sekarang ini adalah dapatkah anda memetik sesuatu dari butir-butir 1 sd 7, untuk di ikuti dan di aplikasikan dalam kehidupan anda beserta keluarga dan di lingkunganmu sehari-hari, agar tertular kepada mereka semuanya, sehingga lebih banyak manusia yang selamat ( Yohanes 3:17, Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia).

Terima kasih anda telah meluangkan waktu membaca 7 pernyataan Yesus, mohon sharing.

Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar