Jumat, 17 Juli 2015

Keluarga homo maupun lesbian tidak mungkin punya keturunan.

Latar belakang

Tuhan berfirman, beranakcuculah untuk penuhi bumi(Kej.1:28), namun keadaan ini pasti tidak akan terlaksana bila keluarga homo atau lesbian terus bertambah.

Materi yang di sharing, sesuai topic

Allah menciptakan manusia, yaitu: laki-laki dan perempuan menurut gambarNya dan rupaNya(Kej.1:27). Lalu Allah berfirman kepada mereka, a.l. beranakcuculah dan bertambah banyak agar bisa penuhi bumi.

1--Pencegahan
Untuk tujuan itu, maka Tuhan telah memberikan peraturan-peraturan supaya manusia menjaga diri dan jangan melencengeng sewaktu:
a--Sebelum dan waktu perkawinan harus kudus(Im.18:1-30). Perikop yang
     sama ini, dalam bahasa Inggris disebut: “Laws of Sexual Morality”
b--Selama hidup hingga meninggal harus kudus(Im.19:1-37), dalam bahasa
     Inggris, perikop-ini, disebut: “Moral and Ceremonial Laws”
c--Anda sebagai umat Tuhan harus kudus(Im.20:1-27), dalam bahasa Inggris,
     perikop ini, disebut: “Penalties for Breaking the Law”

Sesuatu yang bersifat pencegahan adalah penting karena manusia harus mengikuti semua peraturan, yang berupa: pembinaan, pengarahan, penghidaran, dll. Pada tahap ini manusia supaya bisa menguasai dirinya dan terus memurnikan imannya kepada Tuhan.

Dan supaya tidak tergoda hatimu, maka kuasailah hati dan pikiranmu. Karena semua keinginan berawal dari tingkat-orientasi-pikiran-mu. Dan pikiran itu dipupuk dan diperuncing oleh berbagai informasi yang didapati oleh panca-inderamu, yaitu:
aa-Mata yang melihat segalanya.
bb-Telinga yang mendengar berita terkini.

2--Apa dampaknya bila manusia mengabaikan perintah Tuhan?
Dari dulu hingga kini, banyak orang yang merasa tidak perlu lagi mengakui Allah, (Rm.1:28), karena mereka telah menggantikan kebenaran dan kemuliaanNya dengan:
a--Gambaran mirip binatang(Rm1:24)
b--Dustanya, teorinya, ajaran-ajaran aneh, kemampuannya sendiri.
c--Melakukan percabulan dan mengejar kepuasan yang tak wajar(Yud.1.7)
d--Bermimpin dan mencemarkan tubuh mereka(Yud.1:8) 
e--Memaksa dua tamunya Lot untuk “dipakai” untuk memuaskan kedagingan, bahasa-Inggrisnya: carnally(Kej.19:5).

Karenan alasan tersebut, maka Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsunya sendiri(Rm.1:24)  yang memalukan, berupa:
aa--isteri-isteri mereka melakukan persetubuhan dengan yang tak wajar(Rm.1:26).
bb--suami-suami meninggalkan persetubuhan wajar dengan isterinya  dan menyala-nyala dalam berahi, mereka melakukan kemesuman antara laki-laki dengan laki-laki(Rm.1:27)   

Namun demikian mereka tetap tidak hiraukan peringatan-peringatan Tuhan, malahan terus melanggar kekudusan: perkawinan, berkeluarga dan sebagai umat Tuhan, sehingga Tuhan membasmi mereka, yaitu:
aaa--Kota Sodom, Gomora dan kota sekitarnya, dengan cara  dibakar, pakai api belerang(Kej.19:24).
bbb--Membasmi manusia berdosa, pakai air bah semasa nabi Nuh.

3--Lesbian dan homo telah ada sejak dahulu.
Tuhan berfirman kepada Musa secara gamblang, bahwa: anda tidak boleh tidur dengan laki-laki seperti cara orang bersetubuh dengan perempuan, itu  kekejian(Im18:22).
Namun manusia tetap berbuat, jadi moral sudah rusak dan seks yang tidak wajar sudah ada sejak dahulu, karena perbuatan manusia sendiri. Karena manusia meninggalkan Tuhan serta kemuliaanNya, maka Tuhan menjerumuskan mereka sesuai keinginan mereka(Rm.1:26-27). Sehingga wanita dengan wanita, dan pria dengan pria, yang bisa anda saksikan hingga sekarang ini. Bahkan sudah ada beberapa Negara(USA, dll)  yang me-legal-kan hubungan sesama seks.

4--Jangan menjadi homo atau lesbian.
Cara sederhana untuk menghindari menjadi homo atau lesbian, a.l.:
a-Lakukanlah  peraturanNya Tuhan, berupa hidup kudus, tidak melanggar kemuliaan Tuhan dan andalkan Tuhan.
b-Bila timbul nafsu berapi-api untuk sex sesama jenis, maka lawanlah nafsu itu dengan berolah-raga apa saja. Dan alihkan pikiranmu kepada Tuhan atau pekerjaan, dll.
c-Bertingkah dan bergaul dengan: pria bila anda adalah pria, dan wanita bila anda adalah wanita. Jangan mendua.
  
Anda pasti mengetahui bahwa berkeluarga adalah antara pria dan wanita yang akan melahirkan keturunan, bukan sesama jenis jadi itu tidak mungkin. 

Kesimpulan
Tuhan ciptakan semuanya sempurna, termasuk manusia untuk maksud yang dijelaskan diatas, namun manusia juga supaya: menjaga kemualiaan Tuhan, lakukan kebenaran, kudus dalam berkeluarga dan tetap pada kdratmu. 

Terima kasih anda telah meluangkan waktu membaca artikel ini, mohon sharing.

Penulis.EddyWarbung

R e f e r e n s i  :

Kej.1.28
Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka; “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi”.

Kej.1:27
Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambarNya, menurut gambar Allah diciptakanNYa dia; laki-laki dan perempuan diciptakanNya mereka.

Im.18:1-30             Kudusnya perkawinan        (Laws of sexsual morality)

Im.19:1-37             Kudusnya hidup                   (Moral dan ceremonial laws)

Im.20:1-27             Kudusnya umat Tuhan       (Penalties for bfreaking the law)

Rm.1:24
Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencermarkan tubuh mereka.

Yud.1.7-8
7-sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.
8-Namun demikian orang-orang yang bermimpi-mimpi ini juga mencemarkan tubuh mereka dan menghina kekuasaan Allah serta menghujat semua yang mulia di sorga.

Kej.19:5
Mereka berseru kepada Lot: “Di manakah orang-orang yang datang kepadamu malam ini? Bawalah mereka keluar kepada kami, supaya kami pakai (Carnally) mereka.

Rm.1:25
Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah mahluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.

Rm.1:26
Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

Rm.1:27
Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka

Kej.19:24
Kemudian Tuhan menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari Tuhan, dari langit.

Im.18:22
Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh denbgan perempuan, karena itu suatu kekejian.

Rat.4:6   kedurjanaan melebihi dosa sodom

Kedurjanaan puteri bangsaku melebihi dosa Sodom yang sekejap mata dibongkar-bangkir tanpa ada tangan yang memukulnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar