Jumat, 24 Juli 2015

Kenapa ada gay dan lesbian?

Latar belakang

Keberadaan gay & lesbian (GL) makin meluas dan beberapa Negara telah melegalkannya, apa keresahanmu?    

Materi yang di sharing, sesuai topic

Apa itu gay dan lesbian. Gay adalah pria suka sama pria, lesbian adalah wanita suka sama wanita, dan perkawinan antara sesama jenis tidak mungkin melahirkan anak.

Eksistensi dan berbagai event dari para GL makin diketahui masyarakat bahkan sudah meluas, sehingga ada 15 negara yang melegalkan perkawinan para G maupun L.  Sehingga dalam masyarakat mulai timbul keresahan.

Bagian-1

1--Penghidupan wajar tergganggu karena meluasnya eksistensi gay & lesbian.
Bila anda manusia yang hidupnya wajar, yaitu; melakukan segala peraturan Tuhan berupa kebenaran & keadilan, takut akan Tuhan, dan perpikir secara logis, maka pasti anda sangat merisaukan:
a-Keberadaan gay & lesbian yang makin diketahui keberadaannya dan aktivitasnya di beberapa daerah.
b-USA pada Juni 2015 adalah Negara ke-15 yang melegalkan perkawinan-sesama-jenis atau gay-marriage atau same-sex-marriage atau gender-merriage.
c-Hubungan sex sesama G atau L, tidak akan memperoleh “kenikmatan sex seperti wajarnya antara pria dan wanita”, karena mereka mempunyai kelamin yang sama!
d-Keluarga para G atau L tidak mungkin punya keturunan biologis, kecuali adopsi. 
e-Jadi kasih sayang G atau L terhadap adopsinya berbeda dibandingkan dengan ayah-ibu kepada anak-kandungnya.
 
2--Tugas manusia untuk penuhi rancangan Allah.
Tuhan menciptakan manusia, yaitu laki-laki dan perempuan yang serupa dan segambar denganNya(Kej.1:27), untuk memenuhi rancanganNya, a.l.:
a--Manusia beranakcuculah untuk penuhi bumi(Kej.1:28).
b--Karenanya laki-laki akan meninggalkan orangtuanya lalu bersatu dengan isterinya, sehingga menjadi satu daging(Kej.2:24-25).
c--Jadi wajarlah kalau satu keluarga ada: satu suami, satu isteri, dan karena suami bersetubuh dengan isterinya sehingga lahirlah anak-anak, dan nantinya cucu-cucu, yang semuanya untuk mengasihi sesamanya dan Allah sehingga terciptanya keharmonisan dan keselamatan.

3A--Namun kenapa ada gay dan lesbian hingga kini.
Namun dari mana berawalnya gay maupun lesbian. Ada banyak pendapat dari berbagai kalangan, namun menurut Injil, a.l.:
a--Setiap manusia mempunyai kehendak-bebas, sehingga mereka ingin mencari sesuatu yang beda dari kewajaran, seperti Hawa memilih bujukan iblis(Kej.3:1-24), dari pada mengikuti perintah Tuhan. sehingga dia berdosa.
b--Dari dulu hingga kini, telah banyak orang yang merasa tidak perlu lagi mengakui Allah(Rm.1:28), sehingga mereka telah menggantikan kebenaran, keadilan dan kemuliaanNya, menurut sesukanya (lihat blog minggu lalu).
d--Adanya godaan iblis terus menerus supaya manusia jatuh dalam dosa.

Karena alasan diatas 3A maka diduga bahwa; G & L mulai ber-eksistensi sejak  dahulu kala, setelah manusia melakukan penyimpangan-penyimpangan hidup, seperti yang terjadi sebelum Sodom & Gomora dibakar dan sebelum air bah tenggelamkan semua manusia di zaman nabi Nuh, dll.

3B--Dan penyimpangan-hidup dari kewajaran, adalah a.l.:
a--isteri-isteri mereka melakukan persetubuhan secara yang tak wajar(Rm.1:26).
b--suami-suami meninggalkan persetubuhan wajar dengan isterinya  dan menyala-nyala dalam berahi, mereka melakukan kemesuman antara laki-laki dengan laki-laki(Rm.1:27)   
c--Melakukan percabulan dan mengejar kepuasan yang tak wajar(Yud.1.7)
d--Bermimpi dan mencemarkan tubuh mereka(Yud.1:8) 
e--Memaksa dua tamunya Lot untuk “dipakai” untuk memuaskan kedagingan, bahasa-Inggrisnya: carnally(Kej.19:5).

Bagian-2

Hukum Allah kepada mereka yang tidak mau ikuti rancanganNYA
Karena anda tetap pada keinginan hatimu dan tidak mau berubah untuk lakukan “Tugas manusia untuk penuhi rancangan Allah” lihat no.2. Sehingga keinginan hatimu yang sudah mengalami 3A dan 3Ba-d, namun masih tetap bertahan hidup dalamnya, maka Allah menghukum anda/mereka, a.l.:

II/1-Allah telah menyerahkan mereka kepada keinginan hatinya akan kecemaran, sehingga mereka saling mengadakan penyimpangan hidup, misalnya mencemarkan tubuhnya(Rm.1:24).
 
II/2-Anda telah menerima dalam diri anda balasan yang setimpal untuk kesesatan(Rm.1:27).

            II/3-Apakah hukuman ini berupa a.l.: menjadi gay dan/atau lesbian?

Bagian-3

Apakah anda bisa keluar dari hukuman ini?
Pasti bisa dan akan hidup normal lagi.
Asalkan anda berniat sungguh-sungguh dan mintahlah pada Tuhan supaya anda diberi kemampuan untuk keluar dari hukum, a.l. berupa gay maupun lesbian, dengan cara bertobat lalu andalkan Tuhan, misalnya:
3/a--Tinggalkan kehidupan lamamu.
3/b--Lalu, Takutlah pada Tuhan.
3/c--Hiduplah secara wajar dan hormatilah sesamamu dan Tuhanmu(Mat.22:37-40)
3/d--Tujuan hidup yang positif untuk dirimu dan lingkunganmu.
3/e--Lawanlah segala perasaan dan pikiran negative dan bergabunglah dengan jemaat gereja.
3/d--Belajarlah injil karena itulah yang membawa kehidupan.

Kesimpulan

Anda bisa hidup normal dan wajar lagi. Asalkan berniat dan tinggalkan kehidupan yang tidak wajar seperti Gay dan Lesbian. Lalu selalu kemampuan unatuk mengatasinya dan bersandar pada Tuhan secara terus menerus.

Terima kasih anda telah meluangkan waktu membaca artikel ini, mohon sharing.

Penulis.EddyWarbung


R e f e r e n s i  :

Kej.1:27
Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambarNya, menurut gambar Allah diciptakanNYa dia; laki-laki dan perempuan diciptakanNya mereka.

Kej.1.28
Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka; “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi”.

Kej.2:24-25
24-Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.
25-Mereka kecuanya telanjang, manusia dan isterinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.

Kej.3:1-24              Manusia jatuh dalam dosa.

Rm.1:28
Dan karena mereka tidak merasa perlu untukmengaku9i Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas

Rm.1:26
Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

Rm.1:27
Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka

Yud.1.7-8
7-sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.
8-Namun demikian orang-orang yang bermimpi-mimpi ini juga mencemarkan tubuh mereka dan menghina kekuasaan Allah serta menghujat semua yang mulia di sorga.

Kej.19:5
Mereka berseru kepada Lot: “Di manakah orang-orang yang datang kepadamu malam ini? Bawalah mereka keluar kepada kami, supaya kami pakai (Carnally) mereka.

Rm.1:24
Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka.

Mat.22:37-39
37-Jawab Yesus kepadanya: “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
38-Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
39-Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
40-Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar