Sabtu, 05 Maret 2016

Kemusnahan keturunan dan hilangnya kewajaran hidup adalah dampak dari LGBT

Latar belakang

Bila kehidupan yang tidak wajar terus berlanjut seperti terjadi di Sodom & Gomora(Kej.19:1-29), maka manusia akan menuju kemusnahan.

Materi yang di sharing, sesuai topic

1--Apakah LGBT bertambah banyak?
Kenyataannya hingga sekarang ini, perbuatan di Sodom dan Gomora masih berlanjut yaitu berupa LGBT1,2, dan secara legal mereka sudah diterima di beberapa provinsi USA, sebagian negara Eropa, dan negara lainnya. Di Indonesia kegiatan L-G-B-T sudah merambah ke masyarakat terutama kepada para remaja yaitu generasi masa depan.

Dan bukan itu saja karena mereka berani menunjukkan aktivitasnya di media-social, yang secara tidak langsung mempromosikan sebagai: keberadaannya, kegiatannya, acaranya, alamatnya, ajakannya, dll.

2--Namun dari mana asalnya LGBT?
Tuhan membuat manusia sempurna untuk berpartisipasi dalam rancanganNya. Namun sejak manusia pertama yaitu Adam dan Hawa tergoda karena mereka mempunyai kebebasan-memilih untuk mencari yang terbaik menurutnya. Sehingga menginginkan kedudukan a.l. Hawa ingin seperti Tuhan(Kej.3:5), dan hal lainnya; keindahan, kenikmatan dengan cara apapun, dll.

A-Karenanya manusia berpikir bahwa kenikmatan bisa diperoleh(Im.18:22-24), dengan
cara apa saja walaupun menajiskan dirinya, misalnya:
a---kenikmatan sex bukan saja dari pasangannya (pria-wanita),  
b---mengadakan sex antara sesama-pria maupun sesama-wanita,
c---bahkan pria maupun wanita telah berhubungan sex dengan binatang.

B-Manusia mengganti kemuliaan Allah dengan(Rm.1:23):
a---Gambar mirip manusia
b---Gambar mirip binatang berkaki empat

C-Berbuat dosa dan mengganti kebenaran Allah dengan(Rm.1:25):
a---dusta.
b---berhala sehingga memuja mahluk berkaki empat.
c---melupakan Allah sebagai pencipta mereka.

Itulah sebabnya Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hatinya(Rm.1:24) dan menyala-menyala dalam berahi, melakukan kemesumannya(Rm.1:27) yaitu saling mencemarkan tubuh mereka, dan akibatnya sbb:

Mereka dihapuskan dari tempat keberadaannya(Im.18:27-28)

Jadi LGBT timbul karena keinginan manusia berbuat dosa dan telah meninggalkan kemuliaan Allah  yang sebagai penciptaNya, sehingga mereka diserahkan kepada keinginan nafsu-berahi-nya. Dan kemungkinan bisa berlanjut kepada keturunannya (dari Bisexual) karena gen yang sehat telah dipengaruhi oleh pembawaan yang buruk.?

3--Sesama Lesbian, Gay dan Transgender tidak bisa punya anak..
Sesama Lesbian bisa pacaran bahkan kawin jadi mereka ber-rumahtangga, demikianpun sesama Gay. Namun perkawinan mereka, sbb:

a-- Tidak bisa melahirkan anak dari sesama Lesbian, demikianpun sesama Gay.
Mereka tidak akan bisa punya keturunan dari para: Lesbian yaitu antara sesama wanita yang bercinta-kasih dan bisa menjadi bersuami-isteri, demikianpun para Gay  (sesama laki-laki). Para pasangan Lesbian maupun Gay jangan bermimpi punya keturunan. Mereka ini melanggar firman Tuhan(Kej.1:28) yang pertama.

b--Bisexual bisa punya anak, namun pembawaan turunannya sering ada keanehan.
Bisexual adalah kelainan pada seseorang yang kadang-kadang ingin sex dengan wanita dan bisa juga dengan pria. Bisexual bisa mempunyai keturunan karena dia bisa kawin dengan lawan jenisnya. Keturunan mereka bisa mempunyai pembawaan yang abnormal, perilaku yang aneh-aneh dan bisa juga menjadi bisexual.

c-Transgender tidak bisa  punya keturunan.
Transgender adalah mereka yang mengganti kelaminnya, yaitu dari pria ke wanita dan sebaliknya. Jadi tidak bisa punya keturunan.

4--Kebiasaan LGBT bisa terjangkit kepadamu bila anda sering bergaul dengan mereka.
Yang berbahaya adalah perilaku mereka, yaitu semacam “penyakit-berjangkit”. Jadi bila anda sering bergaul dengan mereka, maka kebiasaanmu lambat-laun akan menjadi seperti mereka. Orang yang sering bimbang sangat mudah terjangkit. Bila anda terjangkitkan maka anda adalah sebagai pembawa kepada orang yang tidak teguh iman dan seterusnya. 

Perilaku mereka LGBT sangat merisaukan serta berdampak buruk dalam kehidupan social, misalnya, orang-orang dan terutama anak-anak kecil dan para remaja. Karena mereka akan saksikan ketidak-wajaran dari tingkah-laku para LGBT, misalnya:
a-Antara sesama pria yang sambil berjalan bergandengan, becanda dan berciuman.
b-Demikianpun dengan sesama wanita.
c-Bila mereka berkeluarga maka biasanya wanita yang kelihatan “kekar” dia berperilaku sebagai suami dan yang lembut sebagai isterinya. Demikianpun sesama Gay

5--LGBT menghilangkan pemberian Tuhan, yaitu kasih-mesra yang murni antara pria dan wanita.
Ketidak wajaran dari kebiasaan hidup LGBT ini sudah keterlaluan lalu telah melewati batas, karena selain merisaukan kehidupan social juga telah melanggar Firman Tuhan yang pertama kepada manusia(Kej.1:28), bahkan mengabaikannya, dan dampaknya:
a-Menghilangkan kasih-mesra yang murni, yang diberikan Tuhan kepada pria dan wanita, a.l. setelah resmi kawin baru adakan hubungan sex. Jadi menikmati malam pertama. Sehingga saling menghargai terus berlanjut.
b-Perasaan kasih-mesra itu murni antara wanita dan pria yang adalah indah dan nikmat, itu ciptaan Tuhan.
c-Perasaan kasih-mesra ini adalah wajar, dan akan tumbuh pada waktunya antara wanita dan pria.

6--Apakah para GLB bisa sembuh.
B-i-s-a!
(A)--Tinggalkan segala perbuatan yang dijelaskan diatas, lalu cari dan lakukan kehendak Tuhan.
(B)—Sejak anda sadar bahwa anda mulai mempunyai perasaan G bila wanita, L bila pria, maka langsung tinggalkan perasaan itu dan bertingkah-laku sebagai lelaki bila anda lelaki dan  wanita bila anda wanita.
(C)—Andalkan Yesus dan perkuat tekadmu, jangan terombang-ambing.

Kesimpulan
Bila GLBT terus berlanjut maka Tuhan akan menghukum mereka seperti Sodom dan Gomoran dan di Kanaan, sehingga waspaidalah agar keturunan di Indonesia tidak terhapus. Karenanya para orangtua jangan berbuat fasik agar keturunanmu akan hidup wajar, dan semua orang supaya terima apa adanya pada dirimu dan berbuatlah demikian.

Terima kasih anda telah meluangkan waktu membaca artikel ini, mohon sharing.

Penulis.EddyWarbung


R e f e r e n s i  :

Kej.19:1-29          Sodom dan Gomora dimusnahkan. (mohon dibaca)

1Artinya LGBT adalah: lesbian, gay, bi-sexual, transgender.
2Kamus Alkitab, WRF Browning, ISBN-978-979-687-393-7, cet-5, thn-2010, hal-417. Adalah: kemaksiatan a.l. sodomi di Sodom & Gomora. Termasuk juga percabulan, sex tidak wajar.

Kej.3:5
Tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat.

Im.18:22-24
22-Janganlah engkau tidur dengna laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.
23-Janganlah engkau berkelamin dengan binatang apapun, sehingga engkau menjadi najis dengan binatang itu. Seorang perempuan janganlah berdiri di depan sekor binatang untuk berkelamin, karena itu suatu perbuatan keji.
24-Janganlah kamu  menjiskan dirimu dengan semuanya itu, sebab dengan semuanya itu bangsa-bangsa yang akan Ku halaukan dari depanmu telah menjadi najis.

Rm.1:23                (Rm.1:24,26,28)
Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Rm.1:25
Sebab mereka menggantikan kebenaranAllah dengan dusta dan memuja dan menyembah mahluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.

Rm.1:24
Karena itu Allah menyherahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

Rm.1:27                                               
Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

Im.18:27-28
27-Karena segala kekejian itu telah dilakukan oleh penghuni negeri hang sebelum kamu, sehingga negeri itu sudah menjadi najis.
28-supaya kamu jangan dimuntahkan oleh negeri itu, apabila kamu menajiskannya, seperti telah dimuntahkannya bangsa yang sebelum kamu.

Kej.1:28

Allah  memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar